Bos Ms Glow Ungkap Alasan Royal Keluarkan Uang

Mitrapost.comBos Ms Glow, Gilang Widya Pramana sekaligus Crazy Rich Malang mengungkap alasan dirinya begitu royal mengeluarkan uang untuk membantu sesama.

Dalam hal ini, Gilang Widya Pramana mengungkapkan bahwa setiap berniat mengeluarkan uang besar, ia selalu meminta izin kepada istrinya. Shandy Purnamasari pun selalu memberi lampu hijau jika berkenaan dengan kepentingan orang banyak

“Iya jadi saya sudah berapa kali ikutan lelang dan berapa kali juga saya sebagai pemenang. Memang setiap kali lelang sebelum saya nge-bid, saya sudah tanya istri. Seperti kemarin saya infokan dulu, saya ini ada lelang nanti hasil uang lelangnya 100 persen untuk bikin masjid,” kata Gilang.
“Saya sampaikan ke istri dan mengiyakan. Saya sampaikan juga nominalnya, istri mengiyakan, ya sudah,” tambah Gilang.

Baca Juga :   Polisi Sebut Juragan 99 Bukan Terlapor

Dilang juga mengatakan alasan dirinya yang selalu royal membantu orang lain karena tidak pernah takut akan kehilangan harta.

“Karena apa yang saya dapat adalah pemberian. Saya dikasih sedikit atau banyak ya itu pemberian Allah. Maka sepantasnya juga pemberian yang dikasih ini saya kembalikan ke orang-orang,” tutur Gilang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati