Bupati Penajam Paser Utara Disuapi Istri di Jet Pribadi, KPK Beraksi

Mitrapost.com – Video viral memperlihatkan Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud yang tengah disuapi istrinya di pesawat jet pribadi. Mengetahui hal tersebut, KPK mendalami video untuk keperluan penyidikan.
“Sejauh ini kami belum terkonfirmasi terkait video dimaksud. Namun demikian setiap informasi sekecil apapun dari masyarakat terkait data dan informasi yang diduga berhubungan dengan perkara yang sedang kami selesaikan ini,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dikutip dari Detik News, pada Selasa (18/1/2022).

Ali mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendalami video sebabagi upaya pemberantasan korupsi.

“Kami apresiasi sebagai bagian peran serta masyarakat dalam upaya pemberantasan korupsi yang sedang kita lakukan bersama ini,” ujar Ali.

Baca Juga :   Wanita ODGJ Nekat Panjat Tower Sutet di Pekanbaru

“Pasti kami akan konfirmasi dan dalami pada proses penyidikan yang akan kami kerjakan hingga tuntas ini,” tambah Ali.

Perlu diketahui sebelumnya, video viral beredar di media sosial menunjukkan Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas’ud memakai baju safari berada di jet pribadi tengah disuapi oleh istrinya, Risna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati