Niat Kembangkan Persepakbolaan Indonesia, Shin Tae-yong Malah Dihujani Kritik

Jakarta, Mitrapost.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mendapat kritikan pedas dari Exco PSSI, Haruna Soemitro.

Sebelumnya, Haruna mengkritik Shin Tae-yong di rapat evaluasi yang diadakan PSSI pada Kamis (13/1/2022) lalu.

Kritik tersebut tak cuma disampaikan ketika rapat saja, tetapi juga disampaikannya saat menghadiri suatu podcast. Haruna mengaku, saat ini yang dibutuhkan Timnas Indonesia bukan proses melainkan hasil untuk menjadi juara.

‘’Tidak penting itu sebuah proses. Yang paling penting adalah hasil. Apa pun latihannya kalau tidak juara, ya belum dikatakan juara. Indonesia sudah enam kali masuk final Piala AFF. Kalau sekarang tetap runner-up, ya bukan prestasi,’’ kritik Haruna terkait hasil Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Baca Juga :   PSSI Mencari Pelatih Baru untuk Menukangi Timnas

Seolah kritikan tersebut menjadi evaluasi bagi pelatih asal Korea untuk memperbaiki lagi pelatihan kepada para pemain Timnas Indonesia.

Menanggapi hal itu, Sekjen PSSI Yunus Nusi menampik semua spekulasi yang mengatakan bahwa nasib Shin Tae-yong berada di ujung tanduk setelah dikritik. Ia memastikan masa depan Shin Tae-yong tak terpengaruh dengan kritikan yang dilontarkan Haruna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati