Universitas Safin Gelontorkan Rp100 Juta Plus Beasiswa bagi Punggawa Laskar Saridin

Pati, Mitrapost.com – Banyak dukungan datang untuk men-support Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) jelang menapaki kompetisi Liga 3 Nasional. Kali ini dukungan datang dari Universitas Safin Pati.

Universitas yang berada di bawah Yayasan Safin Bina Bangsa itu menyumbang Rp 100 juta untuk tim berjuluk Laskar Saridin demi bekal bertarung di kompetisi Liga 3 Nasional mendatang.

Persipa Pati seolah tertimpa durian runtuh. Pasalnya, bukan hanya bantuan senilai Rp 100 juta saja yang mereka dapat, tetapi punggawa Persipa yang akan kuliah pun mendapat beasiswa dari Universitas Safin Pati.

Penandatanganan kerjasama dilakukan di kampus yang terletak di Jalan Pati-Tayu KM 13 Mojoagung/Ketanen, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati pada Selasa (18/1/2022).

Baca Juga :   Pengusaha Kerupuk Tengiri di Pati Peroleh Kenaikan Omzet di Tengah Pandemi

Dalam penandatangan itu, Universitas Safin Pati diwakili langsung oleh Rektor Dr. Drs. H. Murtono, M.Pd. Sedangkan dari Persipa diwakili sang manajer tim, Dian Dwi Budianto.

Atas kerjasama itu, nantinya nama dan logo Universitas Safin Pati tertera pada sisi belakang jersey Persipa, tepat di atas nama pemain Laskar Saridin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati