Lestarikan Satwa, Pemkot Surabaya Akan Lakukan Penataan Ulang Kebun Binatang

“Nanti dalam pelaksanaannya dia bisa menentukan membutuhkan biaya sekian, tapi kita kerjasamanya berapa tahun, tapi yang penting buat saya adalah warga Surabaya bisa menikmati,” tegas dia.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya itu memastikan, apabila rancangan konsep itu berjalan, maka warga Kota Surabaya tidak perlu takut untuk membeli tiket wisata. Sebab, akan ada harga khusus bagi warga ber KTP Surabaya dan pelajar yang memiliki Kartu Pelajar dari sekolah yang ada di Kota Surabaya.

Rencananya, untuk warga yang ber KTP Surabaya bisa mendapat diskon sebesar 50 persen, sedangkan untuk pelajar hanya diwajibkan untuk membayar Rp15.000. Maka, selain menarik wisatawan dari luar kota, warga Surabaya tetap bisa menikmati layanan dan fasilitas tempat wisata.

Baca Juga :   Bantu UMKM, Kegiatan ‘Rek Ayo Rek’ Digelar Selama 7 Hari

“Sehingga sebagai warga Surabaya mendapatkan privilege yang berbeda dan layanan yang berbeda, karena buat saya Surabaya ini harus memiliki paru-paru kota dan kebun binatang ini harus bisa dimanfaatkan,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati