Sejoli Mesum di Ruang Terbuka Pacitan Diamankan

Mitrapost.comSejoli kepergok mesum di ruang terbuka Pacitan. Aksi tersebut viral dan menghebohkan warga maya. Saat ini, kedua remaja telah diamankan di kantor polisi.

Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan bahwa pihaknya langsung menerjunkan personel ke tempat tindakan mesum tersebut. Diketahui bahwa pelaku mesum tersebut masih di bawah umur.

“Kita juga mengorek keterangan sejumlah saksi dan tentu saja polisi punya teknik tersendiri untuk mengejar pelaku. Yang bersangkutan sudah kita periksa,” kata Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono dikutip dari Detik News, pada Jumat (21/1/2022).

AKBP Wiwit Ari Wibisono juga mengatakan kedua pelaku yang masih remaja ini duduk di bangku SMA. Pihaknya mengupayakan pembinaan terhadap kedua pelaku mesum itu.

Baca Juga :   Video : Miris!! Pasangan Bocil Kepergok Mesum di WC Mushola

“Jadi saya menyebutnya semacam kenakalan remaja lah. Jadi kita upayakan pembinaan. Nanti kita undang Kepala Desa, RT, RW, juga orang tua mereka ajak duduk bersama,” imbuh Wiwit.

Perlu diketahui sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menunjukkan adegan mesum pria dan wanita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati