Alasan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Cerai

Mitrapost.comKenang Mirdad dan Tyna Kanna diputuskan cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun terkait dengan alasan mereka bercerai masih belum terungkap.

Kenang Mirdad maupun Tyna Kanna tidak menjelaskan alasan keduasa bercerai, hingga ada kabar rumah tangga mereka diwarnai kekerasan. Namun hal tersebut dibantah oleh Tyna.

“Nggak (KDRT), Kenang nggak kayak gitu,” katannya ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara itu, Zikri Muhammad selaku pengaca Kenang Mirdad mengungkapkan bahwa cerai merupakan keputusan mereka bersama. Namun ia tidak merinci alasan dari perceraian tersebut.

“Alasan yang ada di dalam pokok perkara sih tidak bisa kami sampaikan. Cuma yang pasti sudah diputuskan bercerai antara Tyna Dwi Jayanti dan Kenang Mirdad,” kata Zikri Muhammad saat ditemui di kesempatan berbeda.

Baca Juga :   Siti Badriah Hamil setelah Penantian dan Kesabaran

Dalam hal ini, Zikri Muhammad menyebut tidak mau memunculkan spekulasi berlebih terkait adanya pihak ketiga. Ia mengembalikan permasalahan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad kepada keduanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati