Video : Bejat! Seorang Pria Mabuk Nyaris Perkosa Bocah di Bawah Umur

Tetiba, nafsu pelaku timbul melihat anak-anak yang sedang mandi di sungai tersebut. Alhasil, pelaku menarik korban dan membawa ke tempat yang tidak berair untuk melakukan aksi bejatnya.

Pelaku melepaskan semua pakaiannya dan melucuti pakaian korban. Namun, korban melawan hingga pelaku memukulkan batu besar ke kepala korban sebanyak empat kali.

Setelah dipukul, korban dalam keadaan tidak sadar. Saat akan melakukan aksinya, ternyata teman korban langsung lari dan meminta tolong warga sekitar.

Warga pun berdatangan dan menggagalkan aksi percobaan pemerkosaan tersebut. Pelaku sempat berusaha melarikan diri, namun ditangkap oleh warga dan dibawa ke kantor desa setempat.

Atas kejadian tersebut, warga melaporkan ke Polres Tanah Bumbu. Kemudian, pihak kepolisian langsung menjemput pelaku.

Baca Juga :   Video : Atlet KONI Pati Tak Kunjung Divaksin

Kini, pelaku sudah berada di balik jeruji besi rumah tahanan Polres Tanah Bumbu guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Adapun, barang bukti yang diamankan berupa baju, celana hingga pakaian dalam milik korban yang penuh darah. Lalu, baju dan sebuah motor roda dua milik pelaku. Serta, dua batu besar yang penuh dengan darah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati