Omicron Mengganas, Wapres Minta Vaksinasi Covid-19 Dipercepat

Jakarta, Mitrapost.com – Wakil Presiden (Wapres), Ma’ruf Amin menekankan agar program vaksinasi Covid-19 terus diakselerasi kepada masyarakat umum, kelompok lanjut usia (lansia), maupun anak-anak. Apalagi kini varian Covid-19 Omicron terus menyebar lebih cepat.

“Saya mohon perhatian yang keempat juga terkait laporan percepatan vaksinasi. Vaksinasi booster sudah mulai dilaksanakan,” ujarnya.

“Kemudian juga, laporan terkait upaya percepatan pengembangan vaksin Covid-19 produksi dalam negeri, termasuk aspek keamanannya, khasiatnya, mutunya, serta progres pembuatannya supaya pada 2022 ini vaksin Covid-19 buatan dalam negeri ini dapat digunakan masyarakat Indonesia,” imbuh Wapres saat memimpin Rapat Terbatas (Ratas) mengenai Evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) melalui konferensi video, Senin (24/01/2022) pagi.

Baca Juga :   Pemkab Pati Adakan Rakor Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Oleh karena itu, untuk mencegah penularan yang lebih masif dan korban yang lebih banyak, Ma’ruf Amin meminta kesiapan seluruh jajaran terkait dalam mengatasi hal ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati