Video : Pelaku Ganjal ATM di Tapos Depok Dibekuk Polsek Cimanggis, Dicurigai Korbannya

Mitrapost.com – Pelaku ganjal ATM di area SPBU di Jalan Raya Tapos – Cibinong, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, berhasil ditangkap warga, Minggu (23/1/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Aksi pencurian itu, dilakukan setelah pelaku AR (39) bersama kedua rekannya mencoba mengelabuhi korbannya. Pada saat itu, korban kesulitan karena kartu ATM miliknya tidak dapat keluar.

“Korban atas nama Temmi Wijaya ketika ingin mengambil uang di ATM tidak dapat dikeluarkan lagi kartu, lalu datang pelaku menawarkan bantuan untuk mengeluarkan kartu ATM,” ucap Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahin Joao Sadjab, Senin (24/1/2022).

Curiga dengan gerak-gerik pelaku, korban pun memanggil satpam SPBU. Dan pada saat itu, rekan pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan motor matic tanpa plat nomer polisi.

Baca Juga :   Video : Trini Dedikasikan Kantor Bambu untuk Pemberdayaan Perempuan di Rembang

“Setelah dibawa ke pos keamanan digeledah dalam tas kecil pelaku ditemukan puluhan kartu ATM kosong, dan satu batang korek Api pentul terbuat dari kayu digunakan untuk menganjal mesin ATM buat masuki kartunya,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati