Sejumlah Bantuan Digelontorkan Bagi Korban Puting Beliung di Jepara

Jepara, Mitrapost.com – Sejumlah bantuan digelontorkan bagi korban bencana puting beliung yang telah terjadi di desa Srikandang, kecamatan Bangsri.

Bantuan tersebut disampaikan oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi pada (27/1/2022). Adapun bantuan yang diberikan berupa puluhan paket sembako, serta uang tunai untuk memperbaiki kerusakan rumah sebagai dampak dari bencana.

Ikut mendampingi bupati, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Jepara Sholih, PMI, Kepala Dinsospermades Edy Marwoto, Kepala BPBD Arwin Noor Isdiyanto, dan Kepala Diskominfo Jepara Arif Darmawan.

Tiba di Balai Desa Srikandang, rombongan bupati disambut oleh Camat Bangsri Debby Nifandrian dan petinggi Desa Srikandang Ahmad Shohib. Juga masyarakat dan para relawan.

Baca Juga :   Anak-Ibu Warga Bangsri Tercebur Sumur, Korban Berhasil Dievakuasi

Dengan berjalan kaki bupati mengunjungi rumah Mustajab di RT 02 RW 03, yang mengalami kerusakan cukup parah. Genting rumahnya bertebaran dan sebagian ambrol ke ruang tamunya akibat hempasan angin kencang. Selanjutnya bupati mengunjungi rumah pasangan lansia Salamun dan Sutimah di RT 02 RW 01, yang juga mengalami keruskana parah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati