Terinspirasi Madam Pang, Prilly Latuconsina Akuisisi ‘Bayi Ajaib’

Tangerang, Mitrapost.com – Aktris Tanah Air, Prilly Latuconsina akan segera mengakuisisi klub kontestan Liga 3, Persatuan Sepakbola Indonesia Kota Tangerang (Persikota).

Langkah ini dilakukan Prilly sebagai pembuktian bahwa perempuan mampu berkontribusi di dunia sepak bola. Bahkan pilihannya ini disebut-sebut terinsipirasi oleh suksesnya kiprah sang manajer Timnas Thailand, yakni Madam Pang.

“Saya ingin kasih lihat kalau perempuan juga bisa gabung klub sepak bola, karena biasa cenderung laki-laki. Padahal perempuan banyak juga yang suka bola juga, suka olahraga. Saya tertarik banget, selain kota sendiri, saya melihat pemain-pemainnya berkembang, punya potensi. Sama-sama berproses,” ungkap Prilly saat berdiskusi bersama Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Sopir Truk Muatan Kimia Tewas setelah Tabrak Truk Kontainer di Tol Tangerang

Tampak, manuver Prilly telah dimulai ketika ia mengunjungi Wali Kota ke kediamannya secara langsung untuk memohon doa restu kepada orang nomor satu di Tangerang demi bergabung dengan klub berjuluk Bayi Ajaib.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati