Kongres PSSI Jateng Selesai, 7 Anggota Exco Terpilih

Semarang, Mitrapost.com – Asprov PSSI Jawa Tengah telah menggelar kongres di Hotel Patra, Semarang pada Jumat (28/1/2022).

Dalam agenda itu, terpilih Ketua dan Wakil Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, serta terpilih tujuh anggota Exco Asprov PSSI Jawa Tengah. Pemilihan anggota Exco Asprov Jawa Tengah dilakukan dalam dua putaran.

Pemilihan dua putaran harus dilakukan lantaran pada pemilihan anggota Exco tersebut ada dua nama yang memiliki jumlah suara sama, yakni Arya Surendra dan Fathoni yang sama-sama memperoleh 27 suara.

Untuk menentukan satu nama lagi, akhirnya Arya Surendra dan Fathoni kembali diadakan pemilihan head to head.

“Karena hasil suara sama, maka kami beri kesempatan, apakah ada yang mau mengalah, atau harus pungutan suara lagi,” ungkap Ketua Komite Pemilihan PSSI Jateng, M Sutrisno kepada awak media.

Baca Juga :   Kalah dari Korea, The Minnions Jadi Runner-up French Open

Perebutan posisi anggota Exco antara Arya Surendra dan Fathoni pun diputuskan lewat pungutan suara. Coblosan putaran kedua anggota Exco pun digelar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati