P-Care Berikan Kemudahan Layanan Bagi Masyarakat

P-Care Berikan Kemudahan Layanan Bagi Masyarakat

“Menurut kami, sistem BPJS Kesehatan oke lah. Untuk anak-anak maupun petugas sudah sangat familiar dan user friendly. Tidak pernah terjadi apa-apa selama ini,” ungkapnya kepada Mitrapost.com saat ditemui di PMCKU, Sabtu (29/1/2022).

Terkait dengan sistem, lanjut dia, pihaknya juga mendukung dengan adanya jaringan internet. Oleh karena itu, jaringan internet sangat membantu dalam hal mempercepat sistem tersebut.

“Jaringan internet sangat membantu dalam hal mempercepat sistem. Sehingga kami selalu mengecek jaringan internet kami, supaya tidak terjadi apa yang diluar dugaan kami,” jelasnya.

P-Care Berikan Kemudahan Layanan Bagi Masyarakat

Ruslan (57), pasien penyakit jantung, dalam wawancara terpisah mengatakan, selama setahun ini, ia menggunakan BPJS Kesehatan tidak pernah mengalami kendala apapun. Ia juga menilai bahwa pelayanan yang diberikan juga baik.

Baca Juga :   200 Warga Binaan Lapas Pati Terima Vaksin Dosis Kedua Hari Ini

“Tidak terjadi kendala, lancar-lancar saja. Entah itu saat mau berobat jantung maupun minta rujukan dilayani dengan baik,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati