Tanpa Hadirnya Arhan dan Dewangga, PSIS Tak Berdaya Hadapi Madura

Denpasar, Mitrapost.com – Di lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/2022, PSIS Semarang harus mengakui kekalahan atas Madura United, Jumat (28/1/2022). Pada laga yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar itu PSIS kalah 1-2 dari Madura United.

Gol dari Madura United dilesakkan oleh Renan Silva dan Alberto ‘Beto’ Goncalves. Sedangkan gol balasan PSIS dicetak oleh Chevaughn Walsh.

Tanpa hadirnya bomber Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga membuat Laskar Mahesa Jenar kesulitan menghadapi Laskar Sape Kerap.

Dua pemain tersebut harus kembali memperkuat Timnas Indonesia. Keduanya sama-sama dimainkan oleh Shin Tae-yong saat Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste pada Kamis (27/1/2022) lalu.

Menurut pengakuan pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, timnya merindukan sosok Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga. Namun, ia tidak mau absennya dua pemain itu jadi alasan kekalahan timnya atas Madura United.

Baca Juga :   Matangkan Pemain, PSIS Latihan Taktikal Sambut Laga di Piala Menpora

“Tentu mereka (Arhan dan Dewangga) pemain penting bagi kami, tentu saja kami merindukan mereka tapi bukan alasan bagi kami,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati