Tersambar Petir, Bocah 11 Tahun Tewas di Bogor

Mitrapost.com – Seorang anak berinisial RHN (11) tewas setelah tersambar petir. Bocah tersebut berteduh bersama dengan dua rekannya yang masih berumur 4 tahun.

“Pada saat berteduh itu ada petir nyambar lio kayu itu. Kayunya saja sampai retak,” ujar Kapolsek Parungpanjang Kompol Wagiman dikutip dari Detik News, pada Sabtu (29/1/2022).

Diketahui, sebelumnya ketiga bocah ini mencari belut di sawah Desa Gorowong, Parungpanjang, Kabupaten Bogor sekitar pukul 15.00 WIB, pada Jumat (28/1).

Saat tengah mencari belut, hujan pun turun di sana.

Saat sedang berteduh di sebuah pohon, peristiwa nahas itu pun terjadi. Mereka memutuskan untuk berteduh di sebuah lio (tempat pembakaran batu bata) tengah sawah.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Kamis 24 Juni 2021

Dalam hal ini, dua saksi yang mengetahui kejadian tersebuut langsung membawa korban ke rumah sakit. Namun nahas, korban telah meninggal dunia.

Korban ditemukan tidak benyawa namun tidak ada luka pada tubuh korban. Korban sempat terpental kurang lebih sejauh 1 meter saat kejadian.
“Nggak ada, yang meninggal juga nggak ada luka. Gara-gara petir itu ya,” kata Wagiman. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati