Hadiri Pengukuhan PBNU Balikpapan, Jokowi Apresiasi Kiprah NU dalam Menjaga NKRI

Balikpapan, Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri Pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Masa Khidmat 2022-2027 dan Hari Lahir (Harlah) ke-96 Nahdlatul Ulama (NU), Senin (31/01/2022), di Balikpapan Sport and Convention Center, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

“Pertama-tama, atas nama pemerintah dan bangsa Indonesia saya menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus PBNU masa khidmat tahun 2022 sampai dengan tahun 2027, di bawah kepemimpinan Rais Am Bapak Kiai Haji Miftachul Akhyar dan Ketua Umum PBNU Bapak Kiai Haji Yahya Cholil Staquf,” kata Presiden Jokowi membuka sambutannya pada Harlah ke-96 NU, Senin (31/01/2022), di Balikpapan Sport and Convention Center, Provinsi Kalimantan Timur.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Akan Salurkan Bantuan Beras dari Jokowi

Presiden menyampaikan apresiasi atas kiprah NU selama ini dalam menjaga NKRI dan dalam menjaga Pancasila. NU juga telah terus-menerus mendorong moderasi beragama, bertoleransi, dan kebangsaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati