Video : Puluhan Kios Pasar Johar Ludes Dilalap Si Jago Merah

Mitrapost.com – Kobaran api melahap kawasan relokasi Pasar Johar Semarang, pada Rabu (2/2/2022) pukul 18.30 WIB. Puluhan kios di Blok F yang berada di kawasan Pasar Johar Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) hangus.

Mendengar informasi itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo langsung bertolak ke Semarang dari Rembang guna memantau penanganan kebakaran di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Berdasarkan pantauan, banyaknya masyarakat yang memadati peristiwa itu membuat jalanan macet. Bahkan akses jalan menuju pasar terhambat.

“Minggir Mas, ini buat jalan pemadam kebakaran. Pak polisi, ayo ini jalan dikosongkan biar pemadam bisa lewat. Sekarang pak, ayo semua minggir,” ungkap Ganjar.

Ia sibuk meminta masyarakat yang tak berkepentingan meninggalkan lokasi kebakaran dengan melakukan koordinasi dengan beberapa petugas yang ia temui.

Baca Juga :   Video : Produksi Telur Ayam Diproyeksi Meningkat di Bulan Ramadan

Saat itu, sejumlah pedagang yang menjadi korban menangis histeris. Mereka berteriak memanggil Ganjar dan meminta tolong.

“Pak Ganjar, tolong pak. Daganganku ludes pak. Iki kepiye pak (ini bagaimana pak),” kata ibu-ibu pedagang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati