Akhir Kisah Pengantin Pria Tinggalkan Pasangan di NTB

Mitrapost.com – Pelarian pengantin pria dari pasangannya saat hari pernikahan berakhir sudah. Muhammad Riski Dalaga diamankan polisi di Kota Mataram, NTB.

Perlu diketahui sebelumnya, kejadian viral terjadi di Kabupaten Dompu, NTB, pengantin wanita Wanda Wulandari terpaksa berdiri sendiri di pelaminan lantaran pengantin laki-lakinya tak kunjung datang untuk menikahinya.

Dalam video yang diunggah di media sosial menunjukkan wanita bernama Wanda Wulandari menangis sesenggukan setelah pengantin pria Muhammad Riski Dalaga tidak hadir ke pelaminan.

Meskipun pilu dan malu, Wanda berusaha tegar menghadapi dan menyalami tamu yang telah hadir.
Sejumlah kerabat juga nampak menguatkan Wanda dan menyeka air mata Wanda yang jatuh karena sedih, penikahan yang harusnya berakhir dengan tangis bahagia, malah menyisakan duka.

Baca Juga :   Perdana, Pengantin Indonesia Gelar Pernikahan di Kutub Utara

Mendapat perlakuan tersebut, keluarga Wanda pun membuat laporan ke polisi. Saat ini polisi telah mengamankan Riski dari persembunyiaannya di Kota Mataram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati