Diduga Motif Asmara, Karyawan di Nganjuk Bunuh Bos

Mitrapost.com – Bobby (35) dibunuh sadis oleh karyawannya sendiri, diduga korban dibunuh lantaran motif asmara dan masalah gaji.
“Ada temuan motif baru atas meninggalnya korban oleh pelaku MYS (28) yang merupakan karyawannya sendiri. Diduga ada motif asmara,” kata Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson seperti dilansir dari Detik News, pada Sabtu (12/2/2022).

Diketahui bahwa Bobby adalah pria ngajuk dibunuh karyawannya lantaran sakit hati belum digaji.

“Alhamdulillah Satreskrim Polres Nganjuk berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis atas seorang anak pemilik toko yang terjadi di persewaan garasi mobil di Jalan Dr Soetomo, Kelurahan Payaman, Kabupaten Nganjuk. Jadi korban adalah anak pemilik toko yang ikut mengelola,” ujar Boy, pada Minggu (6/2).

Baca Juga :   Persidangan Kasus Pembunuhan Dalang di Rembang, Terdakwa Tidak Lakukan Esepsi

Pelaku dibunuh dengan cara membacok di perut, wajah, dan leher, bahkan leher korban nyaris putus karena bacokan tersebut.

Saat ini, polisi telah mengamankan pelaku di rumah sebuah rumah kontrakan di wilayah Gambirejo, pada Sabtu (5/2) pukul 23.00 WIB.
“Pelaku yakni MYS (28) merupakan pegawainya sendiri,” kata Boy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati