Babak 16 Besar: PSG Sukses Kalahkan Madrid, City Bantai Sporting CP

Mitrapost.com – Babak 16 besar Liga Champions Eropa telah bergulir. Pada laga perdana, mempertemukan antara Paris Saint Germain (PSG) dengan Real Madrid. Laga berkesudahan untuk kemenangan PSG 1-0 Real Madrid.

Pertandingan yang dihelat di Parc des Princes itu berlangsung alot. PSG menurunkan Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe sebagai starter mendominasi permainan.

Di kubu Madrid, striker Karim Benzema tampil sejak awal pertandingan. Ia menjadi andalan lini depan bersama Vinicius Jr dan Marco Asensio. Sedangkan, Eden Hazard baru masuk pada babak kedua menggantikan Vinicius.

PSG sempat mendapat peluang emas untuk menang. Pada menit ke-61 PSG diberi hadiah penalti usai Daniel Carvajal melakukan pelanggaran. Namun, Lionel Messi yang jadi eksekutor gagal menyempurnakan peluang. Tembakannya dimentahkan kiper Thibaut Courtois.

Baca Juga :   Pemain Persiraja Terkapar di Laga Kontra Persib

Pada menut ke-73, Neymar masuk menggantikan Angel Di Maria. Masuknya Neymar membuat Real Madrid semakin tertekan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati