Jadi Tuan Rumah, Pemkab Jepara Siap Sukseskan Porprov Jateng 2023

Jepara, Mitrapost.com – Menjadi Tuan Rumah pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023, pemerintah kabupaten Jepara siap menyukseskan Porprov Jateng 2023.

Hal tersebut dinyatakan dalam Rapat Kerja Kabupaten (RKK) KONI Kabupaten Jepara 2021 yang diselenggarakan pada, Rabu (16/2/2022), di D’Season Premiere Hotel Bandengan, Jepara.

Bupati Jepara Dian Kristiandi bersama dengan jajaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jepara, menyatakan kesiapannya dalam menyukseskan Porprov Jateng 2023.

Dalam sambutanya, Bupati Jepara Dian Kristiandi mendukung target KONI untuk Porprov tahun 2023 ini, dari peringkat 10 besar menjadi 5 besar di Jawa Tengah.

“Target ini bukan mimpi semata, tapi memang ada potensi yang luar biasa dari para atlet di Jepara,” kata Andi.

Baca Juga :   Jepara Targetkan Pengentasan Anak Tidak Sekolah Pada 2025

Terkait persiapan sebagai tuan rumah bersama kabupaten lain di Pati Raya, Dian Kristiandi mendukung sepenuhnya penyiapan venue (lokasi) pelaksanaan cabang olahraga, yang akan digelar di sejumlah fasilitas olahraga di Jepara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati