Napoli Tahan Imbang Barcelona di Liga Europa, Berikut Hasil Play-off 32 Besar Selengkapnya

Mitrapost.com – Babak play-off 16 besar Liga Europa antara Barcelona kontra Napoli berakhir sama kuat. Pertandingan yang digelar di Camp Nou pada Jumat (18/2/2022) dini hari itu berlangsung sengit.

Sejak peluit dimulainya pertandingan, Barcelona langsung menekan lini pertahanan Napoli. Blaugrana menerapkan formasi 4-3-3 dengan memasang Pierre-Emerick Aubameyang, Adama Traore, dan Ferran Torres di lini serang.

Walau menggunakan formasi menyerang, anak asuh Xavi Hernandez tak mampu mencetak gol di babak pertama. Bahkan mereka tertinggal lebih dulu pada menit ke-29. Terlalu asik menyerang, Napoli mampu memanfaatkan celah melalui serangan balik. Alhasil Piotr Zielinski mampu melesakkan gol ke gawang tuan rumah.

Tertinggal satu gol membuat Barcelona bermain ngotot. Mereka tak ingin dipermalukan di kandang sendiri. El Barca terus menggempur pertahanan Napoli.

Baca Juga :   Berikut Jadwal Perempat Final Indonesia Open 2021, Hari Ini

Kondisi ini menyebabkan pasukan Luciano Spalletti harus berjibaku menahan serangan tim tuan rumah untuk bisa menjaga gawangnya dari kebobolan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati