Jelang Kejurprov Road Race 2022, Jalan Area Joyokusumo Dirapikan

Pati, Mitrapost.com – Menghadapi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Road Race Casitha Manahadap tanggal 26-27 Februari 2022, Joyokusumo sudah mulai dibenahi untuk kelancaran acara tersebut.

Jalan di area Joyokusumo pun sudah mulai dirapikan. Pasalnya, dari beberapa acara Road Race terdahulu, sebagian sirkuit memakai jalur jalan raya.

Mustamadji selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati terkait dengan adanya Kejurprov Road Race di Joyokusumo.

“Kurang lebih sekitar sepuluh hari yang lalu, pihak KONI Kabupaten Pati ditelepon oleh Pengurus KONI Provinsi Jawa Tengah, agar segera mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Kejurprov Road Race Casytha Manahadap tahun 2022,” ujarnya saat ditemui Mitrapost.com, Senin (21/2/2022).

Baca Juga :   Dishub Pati Imbau Pengusaha Angkutan Umum Terapkan Prokes Ketat

Ia menjelaskan, setelah mendapatkan perintah dari KONI Jawa Tengah, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Bupati Pati, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan pihak terkait guna mempersiapkan kelancaran menghadapi Kejurprov Road Race Casytha Manahadap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati