Prajurit TNI Diduga Tusuk Diri Sendiri

Mitrapost.com – Kolonel Czi Navirinda Krisdinanto dari Dandim 0501/JP BS membantah adanya anggota Kostrad TNI AD  yang ditusuk oleh orang tak di kenal.

Diberitakan sebelumnya anggota Kostrad berinisial BDA diduga ditusuk di Jalan Raya Kodam, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam hal ini, ia menyebut anggotanya tersebut mencoba melukai diri sendiri.
“Hasil pendalamannya bukan kasus penusukan. Dia melukai diri sendiri, depresi karena punya penyakit yang sudah lama diderita,” kata Alfius seperti dilansir dari Antara, Senin (21/2/2022).

Alfius mengungkapkan BDA mempunyai penyakit liver dan ginjal yang diidapnya secara bertahun-tahun.

“Iya sudah lama sakitnya, tidak sembuh-sembuh bertahun-tahun. Dirawat di RSPAD, cuma karena orang tidak mengerti, tahunya ditusuk, jadi ramai,” tutur Alfius.

Baca Juga :   Pantauan Aktifitas Merapi, Terjadi 14 Kali Gempa Vulkanik

Dalam hal ini, Alfius menduga bahwa BDA mengalami depresi lantaran penyakitnya hingga melakukan tindakan penusukan tersebut.

Ia memastikan tidak ada tindakan criminal sehingga penyelidikan tidak dilanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati