Jalan Pabrik Ramai, Kepala Desa Minta Petugas Keamanan ke Bupati Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Kepala Desa Sridadi, Kecamatan Rembang, Nasuka meminta Bupati Rembang untuk menerjunkan petugas keamanan saat pagi hari. Permintaan tersebut bukanlah tanpa alasan, pasalnya setiap pagi para pekerja pabrik dan siswa sekolah memadati lalu lintas.

Saat pagi hari, siswa berangkat sekolah dibarengi dengan pekerja pabrik yang juga menuju lokasi kerja mereka. Hal ini mengakibatkan kekhawatiran masyarakat Desa Sridadi, Kecamatan Rembang kota.

Masyarakat menilai, kepadatan lalu lintas ini dapat menyebabkan kecelakaan. Apalagi ditambah tidak adanya petugas keamanan yang berwenang menertibkan lalu lintas.

Keluhan masyarakat tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Sridadi dalam acara Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) bersama dengan Pemerintah Kabupaten Rembang dan jajarannya.

Baca Juga :   PT Sejin Fashion Indonesia, Wujud Nyata Pati Pro Investasi

“Banyak sekali karyawan dari arah selatan itu lewatnya di sana. Dan kebetulan itu melewati jalan di depan SD (sekolah dasar), dan kebetulan kemarin Sabtu saya diundang Kepala Sekolah dalam rapat komite bahwa kepala sekolah memohon kepada pemerintah supaya bisa menaruh petugas keamanan,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati