Kebakaran Pesantren di Karawang Sebabkan 8 Santri Meninggal Dunia

Mitrapost.comKebakaran pesantren terjadi di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot, Desa Manggungjaya dan membuat delapan santri meninggal dunia. Hal tersebut terjadi pada Senin, (21/2/2022).

Kejadian tersebut terjadi dikarenakan adanya korsleting kipas angin yang berada di ruang lantai dua. Insiden tersebut pada pukul 13.00 WIB.

Hal tersebut ditanggapi oleh Kombes Ibrahim Tompo, Kabid Humas Polda mengatakan penyebab Ponpes Miftahul Khoirot terbakar tersebut dari korsleting kipas angin.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. Ia mengatakan percikan api tersebut berasal dari korsleting kipas angin hingga timbulah kebakaran.
“Berdasarkan keterangan korban selamat, awalnya melihat percikan api dari korsleting kipas angin. Percikannya menjatuhi kasur, terjadilah kebakaran di lantai dua yang bangunannya itu banyak bahan dari kayu,” kata Aldi di tempat kejadian seperti dikutip dari detikJabar.

Baca Juga :   Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Jadi Suami Istri

Diketahui, bangunan ponpes dikarawang yang terbakar tersebut baru dibangun 10 hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati