Pileg 2024, Gerindra Targetkan 10 Kursi DPRD Pati

Pati, Mitrapost.com – Pemilihan Legislatif (Pileg) akan digelar tanggal 14 Februari 2024. Akan tetapi, Partai Gerindra Kabupaten Pati sudah siap untuk berkompetisi pada Pileg tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati, Hardi. Ia mengungkapkan pada Pileg tahun 2024 mendatang, pihaknya punya target memperoleh minimal 10 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati.

“Saat ini Partai Gerindra sudah ada 60 persen Calon Legislatif yang siap berkompitisi di Pileg tahun 2024 mendatang,” kata Hardi saat ditemui di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati belum lama ini.

Ia melanjutkan, tiap daerah pemilihan (Dapil) lebih dari tiga balon yang disiapkan. Balon tersebut akan diisi oleh incumbent, kalangan kaum muda maupun perempuan.

Baca Juga :   70 Calon Petahana Kalah dalam Pertarungan Pilkades Pati 2021

“Incumbent ini kan sudah ada enam, lalu dari kalangan kaum muda juga ada dan terutama Caleg kan harus ada kuota tiga puluh persen perempuan. Ini sudah kami persiapkan,” tutur Hardi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati