RS PKU Muhammadiyah Resmi Tambah Deretan Fasilitas Kesehatan di Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Pamotan diresmikan Bupati Rembang Abdul Hafidz, pada Selasa (22/02/2022). Peresmian itu sekaligus menambah daftar rumah sakit sebagai fasilitas kesehatan di Kabupaten Rembang.

Pembangunan gedung Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Pamotan yang baru telah selesai dan diresmikan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz pada hari ini, Selasa (22/02/2022).

Bupati Rembang Abdul Hafidz memotong tali pita yang mengaitkan dua pintu utama ruang rawat jalan sebagai simbol pembukaan resmi gedung kesehatan tersebut.

Sebelumnya, di Kabupaten Rembang terdapat empat fasilitas layanan kesehatan berupa rumah sakit yakni RSUD dr R Soetrasno, RSI Arafah, dan RS Bina Bhakti Husada. Dengan diresmikannya RS PKU Muhammadiyah ini akan menambah jajaran gedung fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Rembang.

Baca Juga :   Babinsa di Rembang Ikuti Pelatihan Tracing Penanganan Covid-19

Bagi Hafidz, dibukanya Rumah Sakit PKU Muhammadiyah ini merupakan sebuah kabar segar bagi masyarakat. Pasalnya, masyarakat Kabupaten Rembang dapat lebih leluasa memilih fasilitas kesehatan tujuan mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati