Liga 3 Disiarkan Secara Langsung, Persipa Makin Dikenal

Pati, Mitrapost.com – Lolos dalam laga Provinsi, beberapa waktu lalu nama Persipa Pati menjadi salah satu kontestan ajang Liga 3 Indonesia tahun 2022.

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengatakan, Persipa Pati saat ini nama Persipa Pati makin dikenal secara nasional.

Masyhurnya klub sepak bola yang berjuluk Laskar Saridin itu juga tak lepas dari peran media live streaming dan media sosial.

Diketahui sebelumnya, pertandingan putaran nasional 64 Besar Liga 3 2021-2022 disiarkan langsung melalui layanan streaming Vidio, sehingga mampu menarik menggaet perhatian penonton nasional.

Selain itu, supporter dan penggemar Persipa Pati juga rajin mengupload video cuplikan pertandingan ke media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Baca Juga :   Video : Persipa Pati Resmi Jadi Salah Satu Tuan Rumah Liga 3 Nasional

“Alhamdulillah Persipa Pati menjadi fenomena baru di kancah sepak bola. Karena kemarin pertandingan sudah bisa disaksikan lewat aplikasi IG. Indonesia bisa melihat. Tentu ada kurang lebihnya,” kata Joni Kurnianto saat menghadiri Hadiri Kongres Tahunan Askab PSSI Pati kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati