Kebakaran Maut di Rumah Jaksel

Mitrapost.com – Kebakaran maut di Jakarta Selatan (Jaksel) menyebabkan satu orang dewasa dan dua anak tewas. Diketahui, kebakaran tersebut terjadi di Jalan Swadaya, Taman Radio Dalam, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Diketahui, warga sempat berniat menolong namun api cepat menyebar.

“Saat itu kami mau masuk ke dalam, itu kesulitan karena digembok pintu itu dari luar. Yang kita lakukan akhirnya pertama hubungi pemadam kebakaran, kemudian telepon polsek,” kata Ketua RW 11, M Nasir, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (26/2/2022).

Nasir mengungkapkan warga sempat memecah kaca untuk menolong korban namun api cepat sekali membesar.
“Begitu sudah mau mulai, kita kebetulan pintu bawah pakai kaca, jadi warga pecahin semua, untuk memadamkan api sebenarnya,” ujar Nasir.

Baca Juga :   Hakim Pengadilan Negeri Surabaya Terjaring OTT KPK

Dalam hal ini, Nasir menyebut lantai 3 rumah terdapat banyak barang bekas dan pakaian-pakaian yang ada di dlaam karung. Hal inilah yang menyebabkan api cepat membesar.
“Tapi (api) sudah telanjur besar. Karena di atas lantai 3 itu ternyata banyak barang bekas, kemudian ada beberapa karung itu pakaian-pakaian bekas, sehingga itu yang mudah untuk menyulut api kan, itu kondisinya seperti itu,” cerita dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati