Ulang Tahun ke-15 Patifosi Mania, Banyak Doa serta Harapan

Pati, Mitrapost.comPatifosi Mania atau suporter utama untuk Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa), berulang tahun pada Senin 28 Maret 2022 , dan telah mencapai umur 15 tahun.

Pada ulang tahun yang ke-15 Patifosi, diadakan perayaan para suporter militan Laskar Saridin itu di Syeh Jangkung 79 cafe, turut juga dihadiri oleh pembina Persipa Joni Kurnianto dan sang manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto.

Banyak doa serta harapan yang ditujukan untuk Persipa Pati pada musim ini, hal itu dipaparkan langsung oleh Dian Dwi Budianto.

” Selamat ulang tahun wadah keluarga Patifosi Mania (Persipa Pati), sudah 15 tahun berdiri untuk mendukung tim kebanggaan Persipa Pati FC jangan pernah lelah dan redup, ” ujar dian.

Baca Juga :   Lewat Hattrick Sang Kapten, Persipa Menang Meyakinkan atas Persibat

” Semoga di umur keluarga kita yang 15 tahun ini cita-cita kita akan menjadi nyata, amin ya allah. Semakin satukan tekad mari berjuang dengan kekuatan yang berlipat ganda,” imbuh dia.

Meskipun, Persipa Pati sempat terpuruk pada beberapa musim kemarin, hal ini menjadi cambuk untuk terus berjuang di musim 2022 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati