Yayasan Subur Makmur Sejahtera Selenggarakan Khitan Massal Gratis untuk 80 Anak

Pati, Mitrapost.com – Yayasan Subur Makmur Sejahtera (YSMS) Kabupaten Pati menyelenggarakan khitanan massal kepada 80 anak secara gratis di Hotel Safin Pati pada Minggu (6/3/2022).

Peserta terdiri dari anak yatim, piatu dan dhuafa dari Kabupaten Pati dan sekitarnya. Selain itu juga terdapat beberapa anak hafidz Al-Qur’an yang turut ikut serta dalam acara tersebut.

Ketua YSMS, Subur Wahyudi menyampaikan, kegiatan tersebut diselenggarakan atas kerjasama antara Griya Sehat Al Fatih dengan Persaudaraan Khitan Modern Pantura. Acara itu juga didukung oleh yayasan lain serta beberapa media lokal Pati.

“Hari ini ada total 80 peserta yang mayoritas dari Kabupaten Pati dan sebagian kecil dari kabupaten sekitar. Kami juga bekerjasama dengan beberapa yayasan lain, seperti Griya Sehat Al Fatih, Organisasi Persaudaraan Khitan dan juga Yayasan Sejam,” katanya.

Baca Juga :   Ekspor Porang Naik, Pati Berpeluang Menjadi Penyuplai

Acara tersebut dilaksanakan dalam empat sesi khitanan. Setiap sesinya dilakukan untuk 20 anak yang sudah terdaftar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati