Gelar Pertemuan, Luhut Kumpulkan Petinggi Partai Bahas Perpanjangan Masa Jabatan Jokowi

Jakarta, Mitrapost.com – Wacana perpanjangan masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) semakin jelas mencuat ke permukaan. Apalagi, baru-baru ini Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan terlibat di dalamnya.

Diketahui, belum lama ini Luhut mengundang petinggi partai politik (parpol) koalisi pemerintah. Dalam pantauan beberapa media, Luhut menggelar pertemuan dalam waktu yang berbeda. Pertemuan tersebut diadakan sebelum muncul usulan penundaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Informasi yang beredar menyebut bahwa Luhut mengajak bertemu Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Ketum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto, dan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Dalam pertemuan itu, Luhut meminta ketua umum partai menyuarakan perpanjangan masa jabatan presiden Jokowi dan penundaan Pemilu 2024.

Baca Juga :   Mardani Ali Sera Ajak PKS Dukung Ganjar

Namun, Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid membantah jika Muhaimin Iskandar disebut mendapat perintah dari Luhut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati