oleh

Konferkab Tahun ini, Heri Purnomo Terpilih Menjadi Ketua PWI Blora

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Blora, Mitrapost.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora secara resmi menetapkan Heri Purnomo menjadi ketua yang baru usai terpilih dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) pada Senin (7/3/2022) kemarin.

Pada acara yang digelar di Ruang Pertemuan Sekretariat Daerah (Setda) Blora itu, Heri berhasil mendulang suara terbanyak. Ia mendapat sembilan suara dari total 13 suara pemilih mengungguli Urip Daryanto. Urip hanya meraih empat suara.

Pada kesempatan tersebut, Subekan dipercaya menjadi Ketua Presidium Sidang. Ia menyampaikan, hasil perolehan tersebut didapatkan secara sah di depan para peserta sidang yang hadir.

“Hasilnya Heri Purnomo dapat sembilan suara, Urip Daryanto dapat empat suara, total 13 suara. Sah,” tegas Subekan.

Baca Juga :   Dukung Pertumbuhan Ekonomi, DPUPR Blora Jalankan Program P3TGAI

Setelah terpilih, Heri mengungkapkan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir. Dengan penuh optimisme ia yakin mampu menjadikan PWI Kabupaten Blora menjadi organisasi yang bermartabat.

“Bersama-sama memajukan PWI Blora sebagai organisasi yang bermartabat. Program-program akan kita jalankan lebih solid lagi. Semoga, kita harus tetap rukun,” ungkap pria yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengganti Antar Waktu (PAW) Kabupaten Blora.

Turut hadir Sekretaris PWI Jawa Tengah, Setiawan Hendra Kelana. Ia menyampaikan, konferensi PWI Kabupaten Blora berjalan cukup baik walaupun dipersiapkan dalam waktu yang singkat. Apresiasi datang dari dirinya.

Diketahui, SK kepengurusan antar waktu berakhir 13 Maret 2022 mendatang. Oleh karenanya, penyelenggaraan acara tersebut dinilai cukup tepat.

Baca Juga :   Uji Coba Pendaratan di Bandaran Ngloram Berhasil, Ganjar: Harapan Baru

“Inilah proses demokrasi yang kita bangun di organisasi yang kita cintai ini,” ujar pria yang biasa disapa Iwan.

Iwan berharap agenda tersebut mampu menjadi awal dalam menjalankan roda organisasi yang searah dengan AD/ART.

“Kami ingin agenda organisasi ini yang sudah diamanatkan dalam AD/ART bisa berjalan sebagaimana mestinya, semoga hasil dari konferensi PWI ini bisa memberikan keputusan yang memberikan maslahat bagi kita semua,” pungkas Iwan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar