Konferkab Tahun ini, Heri Purnomo Terpilih Menjadi Ketua PWI Blora

Blora, Mitrapost.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora secara resmi menetapkan Heri Purnomo menjadi ketua yang baru usai terpilih dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) pada Senin (7/3/2022) kemarin.

Pada acara yang digelar di Ruang Pertemuan Sekretariat Daerah (Setda) Blora itu, Heri berhasil mendulang suara terbanyak. Ia mendapat sembilan suara dari total 13 suara pemilih mengungguli Urip Daryanto. Urip hanya meraih empat suara.

Pada kesempatan tersebut, Subekan dipercaya menjadi Ketua Presidium Sidang. Ia menyampaikan, hasil perolehan tersebut didapatkan secara sah di depan para peserta sidang yang hadir.

“Hasilnya Heri Purnomo dapat sembilan suara, Urip Daryanto dapat empat suara, total 13 suara. Sah,” tegas Subekan.

Baca Juga :   Dukung Pertumbuhan Ekonomi, DPUPR Blora Jalankan Program P3TGAI

Setelah terpilih, Heri mengungkapkan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir. Dengan penuh optimisme ia yakin mampu menjadikan PWI Kabupaten Blora menjadi organisasi yang bermartabat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati