Persipa Layangkan Protes kepada PSSI, Wasit Teridentifikasi Berat Sebelah

Pati, Mitrapost.com – Protes keras dilayangkan Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) atas tidak fair play-nya kinerja wasit Liga 3.

Pihak official Persipa menilai kepemimpinan wasit Tommi Manggopa asal Bolaang Mongondow berat sebelah ketika memimpin pertandingan antara Persipa Pati melawan Putra Jombang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (6/3/2022).

“Persipa Pati sangat menyanyangkan wasit yang memimpin pertandingan siang kemarin, jelas dari menit pertama sampai akhir Persipa Pati sangat dirugikan oleh keputusan wasit yang berat sebelah,” ujar Dian Dwi Budianto selaku Manajer Persipa Pati saat diwawancarai Mitrapost.com via telepon hari ini, Senin (7/3/2022).

“Dari mulai penalti serta hujan kartu kuning lalu berakhir dengan kartu merah yang diterima Akbar Selang. Harus ditinjau dengan serius!” imbuhnya.

Baca Juga :   Foto : Bentuk Akademi U-15, Persipa Pati Asah Bakat Sepakbola Usia Dini

Keseriusan official Laskar Saridin mengajukan protes itu ditunjukan dengan melayangkan surat protes kepada PSSI yang diunggah melalui akun Official Instagram Persipa Pati. Hal itu bertujuan guna meninjau dan menindaklanjuti adanya indikasi mafia pengaturan skor dalam pertandingan Liga 3 Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati