Refocusing Anggaran Diklaim Tak Pengaruhi Proyek MPP Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTARU) Kabupaten Rembang menyampaikan, akan melanjutkan proyek pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Rembang.

Pembangunan MPP Milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang diklaim akan terus berlanjut. Agus Himawan selaku Kabid Bangunan Gedung Dputaru Rembang menjelaskan, pihaknya akan menyelesaikan proyek besar tersebut.

“Kami dapat tugas untuk menyelesaikan penataan lingkungan di sekitar gedung MPP,” ungkapnya.

Di tengah terpaan pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia maupun dunia, refocusing anggaran menjadi salah satu permasalahan di setiap daerah.

Hal tersebut dikarenakan, dengan adanya refocusing anggaran untuk penanganan pandemi juga akan berdampak pada pembangunan-pembangunan baik di daerah maupun pusat.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Pangkas Dana Penanganan Covid-19 Rp 1,3 M

Terkait dengan proyek MPP, DPUTARU Rembang mengklaim bahwa pemotongan anggaran tersebut tidak berdampak signifikan terhadap kelanjutan proses proyek besar Pemkab Rembang itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati