Sempat Ganggu Lalu Lintas, Demo Aliansi Sopir Truk Dump Dialihkan ke Lokasi Tambang

Pati, Mitrapost.com – Arus lalu lintas Jalan Raya Pati-Kayen tepatnya di depan SMP Negeri 2 Kayen sempat tersendat akibat persiapan aksi demo aliansi sopir truk dump Pati Kidul pada siang ini, Rabu (9/3/2022). Situasi tersebut membuat aksi demo dialihkan ke lokasi tambang galian C di Desa Gadudero, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Tepat pukul 09.30 WIB, massa aksi menuju lokasi tambang. Pemindahan tersebut dilakukan usai muncul instruksi dari Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sukolilo, Iptu Sahlan SH.MM.

“Saya imbau agar seluruh peserta aksi demo untuk menyuarakan aspirasinya di lokasi tambang galian C, agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir serta tidak mengganggu pengguna jalan,” ujar Iptu Sahlan di lokasi.

Baca Juga :   Kabar Gembira Bagi Petani Pati, Alokasi Pupuk Subsidi dari Provinsi Ditambah

Terlihat, sebanyak 20 armada truk dump dari aliansi sopir Pati Kidul memenuhi jalan utama di depan SMP Negeri 2 Kayen. Dan, lebih dari 50 massa demonstran terjun langsung untuk mendukung keluhan masyarakat maupun aliansi massa aksi yang terlibat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati