Rencana Pembukaan Pasar Turi Baru Kota Surabaya Disambut Positif

Surabaya, Mitrapost.com – Rencana pembukaan pasar Turi Baru kota Surabaya yang akan dilakukan pada 22 Maret 2022 disambut positif. Salah satunya dari kalangan DPRD kota Surabaya.

“Saya harus objektif ya, bahwa apa yang dilakukan oleh Pak Wali ini sangat fenomenal,” kata Sekretaris Komisi B DPRD Surabaya Mahfudz, Kamis (10/3/2022).

Ia mengungkapkan bahwa beberapa kali ditemui dan menerima keluhan dari para pedagang pasar, terutama mereka yang menempati stand di Tempat Penampungan Sementara (TPS).

“Saya sampai sempat putus asa tidak menemukan jalan keluar. Nah, dengan adanya intervensi langsung dari Pak Wali Kota dan jajarannya ini, alhamdulillah sudah ada jalan. Ini pasti doa banyak orang dan dikabulkan oleh Allah melalui tangannya Pak Eri,” katanya.

Baca Juga :   Uji Coba Pembukaan Wisata Gardu Pandang Ketep Pass Akan Mulai

Ia pun mengimbau kepada para pedagang, untuk bisa memanfaatkan kesempatan ini. salah satunya unruk menghindari adanya kesenjangan antara pihak pedagang dengan pengelola pasar Turi Baru.

“Pemerintahan Pak Eri ini sudah bisa menjadi penengah, tapi juga jangan sampai Pasar Turi ini seperti pasar-pasar lainnya yang cenderung mati suri. Makanya, pemerintah harus benar-benar hadir dalam mengawasi, sehingga benar-benar bisa mengembangkan dan menumbuhkan pasar tersebut. Jadi, saya berharap ini menjadi triger untuk terus mengembangkan pasar-pasar lainnya di Kota Surabaya,” ujarnya.