Ketua PSSI Anggap Skuad Timnas U-19 Kali Ini Lebih Baik Daripada Masa Arhan dkk

Jakarta, Mitrapost.com – Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) M. Iriawan mengungkapkan, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 untuk Piala Dunia U-20 2023 jauh lebih baik ketimbang kualitas timnas di masa Pratama Arhan dan kawan-kawan.

“Laporan dari kepelatihan dan kesekjenan, mohon maaf, kalian lebih bagus dari Timnas Indonesia U-19 sebelumnya,” ujarnya.

“Timnas Indonesia U-19 sebelumnya bukan jelek, tapi kalian rata-rata lebih bagus. Kalian harus lebih baik dan menampilkan yang terbaik,” imbuhnya.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong telah membawa sebanyak 32 pemain untuk melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan. Nantinya, Skuad Merah Putih akan menjalani uji coba menghadapi tim lokal mulai hari ini 12 Maret hingga 15 April 2022.

Baca Juga :   Manajemen AHHA PS Pati Ajukan Banding Terkait Sanksi Dari Komdis PSSI

Selama di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-19 akan beruji coba sembilan kali, termasuk dua kali menghadapi Korea Selatan U-20.

Garuda Muda bakal berlatih tanding sekali di Yeongdeok dan delapan kali di Kota Daegu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati