Penataan Pasar Johar Selatan dan Kanjengan Segera Dilakukan

Semarang, Mitrapost.com – Penataan Pasar Johar Selatan dan Kanjengan segera dilakukan, setelah sebelumnya selesai dilakukan penataan Johar Utara dan Tengah.

Kabid Penataan dan Penetapan Dinas Perdagangan Kota Semarang, Ali Sofyan menerangkan bahwa para pedagang konveksi dan barang pecah belah akan masuk di wilayah Johar Tengah dan Utara.

Ia mengatakan bahwa setelah penataan di Johar Utara dan Tengah selesai, pihaknya akan fokus pada zonasi untuk menempati Johar Selatan dan Kanjengan.

Sedangkan untuk pedagang yang akan menempati wilayah Johar Selatan diantaranya adalah pedagang daging dan ikan, yang dulunya menempati Johar Tengah lantai 2.

Setelah diterapkan dengan sistem zonasi, maka para pedagang ikan dan daging, akan menempati Johar Selatan lantai 2.

Baca Juga :   Dua Tahun Kepemimpinan Ganjar-Yasin, Pasangan Nasionalis-Religius di Jawa Tengah

“Awalnya, mereka memang menempati Pasar Johar Tengah lantai 2, namun kemudian diprotes pedagang konveksi yang berada di lantai 1, sehingga akhirnya digeser ke Johar Selatan lantai 2,” kata Ali, Minggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati