Berikut Rangkaian Parade MotoGP Besok

Mitrapost.com – Jelang pelaksanaan MotoGP di sirkuit Mandalika, sebanyak 20 pembalap akan mengikuti parade dengan berkeliling di wilayah Jakarta pada Rabu, (16/3/2022).

“Akan ada 20 pembalap mulai dari Marc Marquez, Joan Mir, Jack Miller, termasuk juga dalam rangkaian itu adalah pembalap Moto3 dan pembalap HTC Indonesia,” ujar Vice President Director MGPA Cahyadi Wanda kepada wartawan, Selasa (15/3/2022).

Berdasarkan keterangannya, Cahyadi menyampaikan bahwa ajang parade MotoGp akan dimulai dengan rute dari Istana Negara sampai dengan depan Bundaran HI atau Hotel Kempinski.

Sebelum parade dimulai, para pembalap akan terlebih dahulu bertemu dengan presiden Joko Widodo, serta memberikan salam hormat sebelum pagelaran MotoGP berlangsung.

Baca Juga :   Polisi Tetapkan Pimpinan Khilafatul Muslimin Sebagai Tersangka

Kemudian dilanjutkan dengan sarapan dan berbincang bersama, hingga akhirnya pukul 10.00 WIB para pembalap akan dilepas secara resmi oleh Presiden Joko Widodo.

“Pada pukul 10.00 WIB para pembalap akan dilepas secara resmi oleh presiden sekaligus mengucapkan selamat bertanding di Mandalika,” tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati