Besok, Jokowi akan Temui Para Pembalap MotoGP

Jakarta, Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan audiensi dengan pembalap MotoGP yang akan berkompetisi di Sirkuit Mandalika, Rabu (16/3/2022) pagi, di Istana Merdeka, Jakarta.

“Presiden besok akan beraudiensi dengan para pembalap MotoGP yang berlomba di Mandalika. Ada belasan pembalap yang hadir dan tentunya nama-nama yang sudah tidak asing bagi penggemar MotoGP, seperti yaitu Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami,” ungkap Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, di Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Para pembalap akan hadir bersama motor balap yang digunakan mereka. Setelah bertemu, Jokowi melepas para pembalap untuk melakukan iring-iringan menuju Bundaran HI Jakarta.

Baca Juga :   Jokowi Sampaikan Arahan Hadapi Kasus Omicron

“Jadi untuk besok, Presiden hanya beraudiensi dan setelah itu melepas para pembalap dengan motor balap masing-masing. Presiden tidak ikut dalam iring-iringan tersebut,” ungkap Heru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati