Driver Ojol Paruh Baya Siram Perempuan dengan Air Aki

Mitrapost.com – Seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol), BJ (61) menyiram air aki kepada wanita berinisial MD (32). Hal itu dilakukan pe;ali lantaran korban berhenti berlangganan.

Diketahui, saat ini pelaku telah ditangkap kurang dari 24 jam BJ melakukan aksinya.

“Motif pelaku tega melakukan penyiraman lantaran merasa kesal akibat korban tidak berlangganan ojek lagi dengan pelaku,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet dalam keterangannya, Rabu (16/3/2022).

Dalam hal ini, Slamet mengatakan korban telah berlangganan sejak 2020 namun berhenti pada Januari 2022.

“Kemudian pada Januari 2022 korban berhenti berlangganan sebagai penumpang pelaku. Mendengar pernyataan tersebut membuat kesal dan menanyakan kepada korban perihal tidak berlangganan kembali kepada pelaku,” jelas Slamet.

Baca Juga :   Napi Tewas setelah Ditahan 3 Jam

Pelaku kemudian menunggu korban di depan kantornya, saat melihat korban, pelaku langsung menyiramkan air ke kepala korban.

“Korban yang terkena cairan aki tersebut berteriak ‘aduh…aduh’. Lalu korban langsung lari ke kantornya yang jaraknya kurang lebih 20 meter dari lokasi penganiayaan,” tutur Slamet.
(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati