Wakil Ketua I DPRD Pati Berikan Santunan kepada 300 Anak Yatim

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto memberikan santunan kepada 300 anak yatim di Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, pada Kamis (17/3/22).

” Santunan ini sebagai rasa syukur saya sebagai Ketua Plt Persipa sudah masuk Liga 2 mas, kebetulan saya Nazar kalau lolos Liga 2 saya akan memberikan santunan kepada anak yatim, ” ucap Joni kepada mitrapost.com saat diwawancarai via telepon, Jumat 18/3/22.

Dia juga memaparkan bahwa tidak hanya di Desa Sukoharjo saja dirinya memberikan santunan tersebut, ada Desa Jimbaran dan Gembleb.

” Alhamdulillah mas kemarin di Desa Sukoharjo ada 100 anak yatim yang kami berikan santunan, hari ini saya akan ke Desa Jimbaran dan Gemblem untuk kembali memberikan santunan kepada anak yatim, ” ujar Joni.

Baca Juga :   Ajak Gowes Sambil Santunan, Dandim Jepara Tekankan Patuhi Protokol Kesehatan

” Hari ini sekitar pukul satuan saya akan kejimbaran mas, untuk memberikan santunan kepada anak yatim disana, ” imbuh dia.

Selain itu, Joni juga memberikan sumbangan di komplek lapangan Sukoharjo, Joni bersama Istri Kartina Sukawati juga menyaksikan pertandingan antara Persipa Pati melawan tim Saridin Warrior di Lapangan Sukoharjo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati