Didampingi 40 Pengacara, Habib Bahar akan Disidang

Mitrapost.com – Dikawal dengan 40 orang pengacara, Habib Bahar bin Smith akan menjalani sidang terkait dengan kasus dugaan penyebaran berita bohong.

“(Pengacara) kurang lebih 30 sampai 40 orang,” ucap Ichwan Tuankotta kuasa hukum Bahar seperti dikutip dari Detik News, Selasa (22/3/2022).

Dalam hal ini, Ichwan menyebut pihaknya kini sudah menyipakan diri dan barang bukti untuk menjalani persidangan. Ia juga mneyebut seluruh timnya yang dikerahkan sudah disipakan.

“Kita dari kemarin sudah siap kasus disidangkan. Insya Allah, kita sudah siap disidangkannya Habib Bahar. Tim sudah siap semua,” kata dia.

Diketahui, sidang tersebut rencananya akan diadakan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Yangmana berkas dakwaan dari Jaksa penuntut umum dari Kejati Jabar dan Kejari Kabupaten Bandung sudah dilimpahkan ke PN Bandung.

Baca Juga :   Para Pria Berseragam TNI Sentil Habib Bahar

“Telah dilaksanakan pelimpahan berkas perkara di Pengadilan Negeri (PN) Bandung,” kata Kasipenkum Kejati Jabar Dodi Gazali Emil, Senin (21/3/2022). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati