Bulog Pati Gelontorkan 20.000 Minyak Goreng, Dewan: Harusnya Ditambah 4 Kali Lipat

Pati, Mitrapost.comBulog Pati akan menggelontorkan 20.000 liter minyak goreng untuk eks Karisidenan Pati menjelang Ramadan tahun 2022. Hal itu disoroti oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, M Nur Sukrano. Ia menyebut stok minyak goreng harus ditambah empat kali lipat.

Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati tersebut mengatakan karena dirasanya, stok tersebut tidak mencukupi atau kurang kalau untuk mencakup eks Karesidenan Pati.

” Minimal ditambah empat kali lipat lagi kuota minyak goreng murahnya, supaya pembagiannya merata dan setiap per Kabupaten di eks Karesidenan Pati mendapatkan 20.000 liter, ” ucapnya saat diwawancarai Mitrapost.com via telepon, pada Rabu (23/3/22).

Karena menurutnya, dampak yang ditimbulkan dengan 20.000 liter minyak goreng tersebut tidak terlalu signifikan, bahkan cenderung akan kurang, kalau dilihat dari disparitas harga keekonomian minyak goreng.

Baca Juga :   Tergiur Harga Murah Minyak Goreng, Emak-emak Rugi Miliaran Rupiah

” Operasi pasar dengan menggelontorkan 20.000 minyak goreng murah, hanya akan mampu meringankan sebagian kecil masyarakat sesaat saja, tidak menyelesaikan problem minyak gorengnya, ” tegas Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati