Bulog Pati Gelontorkan 20.000 Minyak Goreng, Dewan: Harusnya Ditambah 4 Kali Lipat

Pati, Mitrapost.comBulog Pati akan menggelontorkan 20.000 liter minyak goreng untuk eks Karisidenan Pati menjelang Ramadan tahun 2022. Hal itu disoroti oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, M Nur Sukrano. Ia menyebut stok minyak goreng harus ditambah empat kali lipat.

Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati tersebut mengatakan karena dirasanya, stok tersebut tidak mencukupi atau kurang kalau untuk mencakup eks Karesidenan Pati.

” Minimal ditambah empat kali lipat lagi kuota minyak goreng murahnya, supaya pembagiannya merata dan setiap per Kabupaten di eks Karesidenan Pati mendapatkan 20.000 liter, ” ucapnya saat diwawancarai Mitrapost.com via telepon, pada Rabu (23/3/22).

Karena menurutnya, dampak yang ditimbulkan dengan 20.000 liter minyak goreng tersebut tidak terlalu signifikan, bahkan cenderung akan kurang, kalau dilihat dari disparitas harga keekonomian minyak goreng.

Baca Juga :   Tergiur Harga Murah Minyak Goreng, Emak-emak Rugi Miliaran Rupiah

” Operasi pasar dengan menggelontorkan 20.000 minyak goreng murah, hanya akan mampu meringankan sebagian kecil masyarakat sesaat saja, tidak menyelesaikan problem minyak gorengnya, ” tegas Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati