Kemenag Pati Lepas Peserta Festival Anak Sholih Tingkat Nasional

Pati, Mitrapost.com – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati melepas peserta Festival Anak Sholih Indonesia (FASI) tingkat Nasional di Halaman Kantor Kemenag Pati, Rabu (23/3/2022).

Pelaksanaan FASI tingkat Nasional berlangsung selama empat hari, yaitu 24-27 Maret 2022 di Palembang, Sumatera Selatan. Kabupaten Pati sendiri ada 6 peserta yang dikirim.

Kepala Kemenag Pati, Ali Arifin menyampaikan agar peserta lomba fokus dan berusaha tampil sebaik-baiknya di bidang masing-masing.

“Mudah-mudahan peserta FASI di tingkat Nasional bisa mencapai hasil yang optimal. Oleh karena itu, kami tidak menargetkan apapun,” ucapnya.

Ia meyakini bahwa peserta yang mendapat juara atau tidak mendapatkan juara di FASI tingkat Nasional akan membawa dampak baik, mulai dari dampak pada anak itu sendiri maupun untuk Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Video : Paspor Calon Jamaah Haji Siap Diambil Minggu Depan

Kemudian, peserta dari Kabupaten Pati yang mengikuti FASI yakni Muhammad Zulfa Abada asal TPQ Subulul Ulum, Mojoagung, Trangkil mewakili cabang lomba Adzan dan Iqomah, Inna Nur Shofa Khoiriyyah berasal dari TPQ Alfalah Jembulwunut, Gunungwungkal mewakili cabang lomba Tartil, Fauzil Himam Al Muhtada berasal dari TPQ Darul Hijroh Kajen, Margoyoso mewakili cabang lomba Tartil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati