PTM 100 Persen di Pekalongan Masih dalam Tahap Pengkajian

Pekalongan, Mitrapost.com – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen di kota Pekalongan masih dalam tahap pengkajian.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadindik) Kota Pekalongan, Zainul Hakim mengatakan bahwa saat ini masih diterapkan PTM 50 persen. Sedangkan seiring dengan level PPKM, jajaran Dinas Pendidikan kota Pekalongan tengah melakukan pengkajian pembelajaran, menindaklanjuti instruksi wali kota.

“Saat ini masih mengkaji proses pembelajaran dari Pembelajara Tatap Muka (PTM) 50 persen ke PTM 100 persen kembali. Sebab, dalam mengkaji hal ini, kami tentunya harus terus berkoordinasi dengan Satgas Covid Kota Pekalongan,” tutur Zainul usai hadir mewakili Walikota Pekalongan dalam acara Deklarasi Sekolah Ramah Anak (SRA) di Madrasah Aliyah (MA) KH Syafii Buaran, Selasa siang (22/3/2022).

Baca Juga :   Sempat Ditutup, Museum Batik Pekalongan Kembali Bangkit

Zainul juga menerangkan bahwa saat ini, proses pembelajaran sudah mulai Kembali normal, lantaran kasus Covid-19 mulai melandai dan kondusif.

Namun, meski kasus mulai melandai, namun penularan pandemi Covid-19 perlu diwaspadai, salah satunya dengan menerapkan protokol Kesehatan, serta mengikuti program vaksinasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati